Unique ASN : (Series 2: TOD-Rule) Infrastructure Railway Maintenance
Seiring bertambahnya Prasarana KA milik Pemerintah, mendorong kita memetakan lagi produktifitas setiap organisasi yang mengelola Prasarana KA tersebut. Dimasa mendatang diperlukan ekosystem data base digitalisasi perawatan Prasarana KA. BTP Jabar kini terus fokus melakukan learning dan improved data dengan sinkronisasi kesiapan ekosystem guna mengedepankan peningkatan kinerja berbasis sustainable railway. Tantangan trend penumpang khususnya di Bandung Raya terus menerus meningkat meskipun dalam masa pandemi terdapat penurunan penumpang. Namun momen mudik balik Idul Fitri 1443 H telah berhasil kembali mencapai trend melebihi jumlah penumpang rata-rata mudik balik tahun 2019.
Dari sosialiasi Konsep Rancangan Peraturan Menteri Perhubungan tentang Tata Kelola dan Perhitungan Biaya Perawatan dan Pengoperasian Prasarana Perkeretaapian Milik Negara, DJKA untuk Parameter kinerja perawatan dan pengoperasian terdapat 5 kategori parameter : Keselamatan, Operasional, Teknis, Pelaporan dan Sertifikasi.
My Learning Process: The most important things is exchange the knowledge and experience, with leader and expert. So set up the time available as top essential of goal process.
Thanks Direktorat Prasarana DJKAPak Dirpras Harno Trimadi
Time change so fast
But we can not change our circle,
we have been same goal for better life on Rail Transport.
Thanks to experience to teach us till the time as long as available, the most best team ever not change
Now, we try to set an enhance sustainable railway especially maintenance infrastructure.
Thanks to God Allahu Akbar
Thanks for the blessed day
Have a good friday
Bogor, 20/5/2022
Comments
Post a Comment